Monday, May 16, 2011

Kuliner : Mie Ayam Cak Nonang

Sudah beberapa bulan ini Saya perhatikan ada warung mie ayam yang baru buka di deket rumah. Biasanya kalau Mie Ayam kan warna gerobaknya biru. Sudah khas dan umum seperti itu, tapi yang ini warnanya kuning sama ijo. Heheh lucu..

Baru beberapa minggu Saya nyobain, dan ternyata enak lho. Mie-nya lembut, kata yang punya dia buat sendiri. Tempatnya bersih, tiap ada yang makan terus selese mesti langsung dibersihan. Rapi banget (mungkin karena baru ya :p).

Nama Mie Ayam-nya “Mie Ayam Cak Nonang”, hahaha...aneh ya, orang Jawa Timur jualan Mie, biasanya kan Sate apa Pecel Lele gitu. Tapi jangan salah, Mie Ayam-nya Cak Nonang ini gak akalah sama Mie Ayam Wonogiri. Dijamin (Saya bukan Marketingnya Cak Nonang lho :D)

Dan yang lucunya, di tempat sendok, garpu n saosnya ada tulisan lucu

“Just You & Mie”
“Do You Love Mie?”

Apik apik, lanjutkan Cak. Oh ya, hargane gak mahal kq, standart, Cuma Rp.4.500, minumnya juga biasa Rp.2.000-an
Hari ini rencana mau ke Pantai sama keluarga, gak tau pantai mana, ntar sampai jalan pasti kepikiran..hahaha. coz ni hari libur, plus cuti bersama, mesti banyak yang pada liburan. Jadi ntar liat situasi, mau ke Pantai mana yang gak penuh penuh amat. End terakhir tar pulang mampir di Mie Ayam Cak Nonang..hahahaha

NB : Alamat Mie Ayam Cak Nonang : JL Godean KM 8,5, ada SMA Negeri 1 Godean ato Koramil ke Selatan kira kira 1 KM, tar nemu perempatan yang ditengah2nya ada Beringin kembar, lha belok ke timur (Kalo mo kerumahku beloknya ke barat) tar 50m dah nemu tu Mie Ayam (kanan jalan)

No comments:

Post a Comment